Wednesday 7 April 2021

5 Situs Teknologi Terbaik di Indonesia

situs-teknologi-terbaik


Zaman milenial ditandai dengan semakin banyak situs teknologi terbaik yang ada di Indonesia. Berbagai situs penyedia informasi, tips dan trik mengenai aplikasi, gim, dan teknologi bertebaran di jagat maya. Sebuah penanda bahwa pembatas dunia nyata dan maya semakin tipis.

Hampir tidak ada lagi celah berkembang bagi orang-orang yang tidak mau menyesuaikan diri dengan kemajuan di berbagai bidang. Semakin gaptek, semakin tertinggal pula oleh zaman. Hal ini berlaku bagi siapapun, baik generasi tua maupun muda.

5 Situs Teknologi Terbaik

Dari puluhan atau mungkin ratusan situs yang membahas teknologi, hanya sedikit sekali masuk kriteria terbaik. Kriteria ini meliputi ketersediaan informasi terbaru, terlengkap dan paling sesuai dengan kebutuhan pembaca. Berikut rekomendasi situs teknologi terbaik yang ada di Indonesia:

1. Androbuntu.com

Kalian yang membutuhkan informasi mengenai berita teknologi terbaru dan terlengkap, bisa mengunjungi Androbuntu. Selain berita tentang teknologi, tersedia juga artikel mengenai tips dan trik penggunaan berbagai macam aplikasi.

androbuntu


Buat kalian yang ingin memasang aplikasi atau game terbaru di device baik laptop atau gawai, bisa kunjungi situs ini untuk melihat hasil review-nya. Satu lagi fitur unik yang ada di salah satu situs teknologi terbaik ini: menyediakan podcast khusus teknologi!

Khusus untuk podcast, kalian bisa mengunjungi rubrik podcast di website, spotify, Anchor, Google Podcast, dan di YouTube. Asik, kan? Jarang-jarang ada podcast yang khusus membahas teknologi. Untuk kalian para bloger yang ingin medapat backlink gratis dari situs ini juga bisa, tinggal kirim aja artikel teknologi minimal 500 kata ke info@androbuntu.com.

Baca juga: Berkunjung ke Kebun Kurma Pasuruan Saat New Normal

2. tekno.kompas.com

Rekomendasi situs teknologi berikutnya adalah kompas tekno. Salah satu subdomain milik kompas ini merupakan “raja kecil” di dunia teknologi informasi Indonesia. Kalian bisa menikmati banyak sekali berita terbaru mengenai teknologi di situs ini.

tekno-kompas

Mulai dari berita serius tentang peluncuran berbagai produk, review fitur dan produk terbaru, sampai berita dan gosip seputar teknologi. Hei, bukan cuma artis kan yang bisa dijadikan bahan bergosip?

3. inet.detik.com

Siapa sih yang belum pernah berkunjung ke detiknews? Nah, salah satu subdomainnya inet.detik.com ini menyediakan informasi khusus teknologi. Seperti namanya, kanal ini berusaha menyediakan informasi terbaru dalam hitungan detik.

inet-detik


Kecepatan informasi di inet.detik.com pantas mengantarnya sebagai salah satu situs teknologi terbaik di Indonesia. Karena apa yang disampaikan tidak hanya cepat tapi juga berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia maya.

Baca Juga: Bagi Waris Nggak Harus Tragis

4. techno.okezone.com

Selain Kompas dan Detik, Okezone layak dipertimbangkan untuk mengisi kelengkapan informasi di bidang teknologi. Tidak hanya aplikasi atau permainan, situs ini juga menyediakan informasi teknologi yang sedang tren, pelayanan, hingga otomotif dan keuangan. 

techno-okezone


Hampir setiap minggu di situs techno.okezone.com ada promo penggunaan layanan teknologi dari berbagai provider dan produk dari berbagai merk berkualitas. Bikin pengunjung merasa beruntung, kan?

 5. tekno.tempo.co

Nah, rekomendasi situs terbaik yang kerap membicarakan teknologi berikutnya adalah tekno.tempo.co. Situs ini merupakan perpanjangan tangan dari media nasional bernama Tempo. Sehingga berita yang disajikan tentu tidak hanya mengenai game atau aplikasi saja. Akan tetapi mencakup hampir semua hal yang berhubungan dengan situasi terbaru.

tekno-kompas


Situs ini menyajikan berita, informasi, dan pembahasan berbagai hal yang berhubungan dengan pendidikan, Covid-19, dan banyak hal lain. Tidak semua beritanya berhubungan langsung dengan bidang teknologi. Akan tetapi pembaca umum dan pemilik akun premium dijamin selalu mendapat manfaat dari setiap informasi yang disajikan.

Baca Juga: Buku Hai Anak Cucuku A. Hassan

Jadi, situs teknologi terbaik yang mana paling sering kalian kunjungi? Pastikan untuk selalu menggunakan internet baik dan tepat guna, ya. Hindari situs berbahaya yang bisa mendatangkan virus ke device kalian dengan hanya memilih situs yang baik untuk dikunjungi.


 

 

 

No comments:

Post a Comment